[nasional_list] [ppiindia] Re: Adam bukan Islam dan bukan orang Arab!

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 30 Nov 2005 09:37:11 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Lina
Dahlan" <linadahlan@xxxx>
wrote:

> Yah begitulah kira-kira makna (pluralis)nya kata Islam.
>
> Ibu Mbah suka sama si Saidah. Mbah suka gak?..ha..ha..ha...
> Jangan mengatasnamakan ibu dong, mbah...:-))
>
> Kita bernostalgila aja yuk mbah. Aku jg inget sama mantan pacar
> bilang gini,"Eh Lin, bapaku suka lho sama cewe rambut panjang, jadi
> panjangin ya rambutmu?!". Aku jawabin aja,"iya deh, tapi aku
pacaran
> sama bapakmu aja ya?"...he..he...
>
> wassalam,

------------
Mbakyuku lebih tua, jadi si Saidah juga. Disaat itu, kepala saya
hanya penuh dengan adu jangkrik, adu gangsing dan main kelereng...

Karena dihalaman penuh proyektil peluru yang bertebaran, gara gara
pejuang tembak tembakan dengan tentara Belanda, saya kumpulkan...
lalu adu banyak banyakan dengan teman teman. Si Saidah gak bisa
nguber layangan, gak bisa main kelereng, gak bisa adu jangkrik, gak
suka kumpulkan peluru, bisanya main pasaran,  jadi ya out dehh..

Ada joke nihh, orang tua kuayaaa baru kehilangan isteri, anaknya pria
punya kenalan wanita yang cantik muda. Dia ajak kenalan wanita ini
kerumah. Esoknya wanita ini jadi ibu tiri si pria....

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/LeSULA/FpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM