[nasional_list] [ppiindia] Re: Adam bukan Islam dan bukan orang Arab!

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: zamanku@xxxxxxxxxxxxxxx, ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 29 Nov 2005 17:07:09 -0800 (PST)

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Ini yang nulis tidak ngerti
agama/sejarah.
Menurut ajaran Islam, Adam itu adalah manusia pertama
dan beragama Islam. Merupakan Nabi yang pertama yang
mengajarkan Islam yang kemudian diikuti oleh Nabi2
berikutnya termasuk Nabi Muhammad SAW.

Ada pun bangsa Arab itu adalah turunan Nabi Ibrahim.
Dan Nabi Ibrahim juga keturunan dari Nabi Adam. Simple
kan?

--- muskitawati <muskitawati@xxxxxxxxx> wrote:

> atau statusnya (nabi
> atau
> >

> Seharusnya usul anda untuk jangan membahasnya
> ditujukan kepada umat
> Islam/Kristen, karena dunia ilmu pengetahuan tidak
> pernah menggunakan
> apalagi mempromosikan nama Adam !!!!!  Artinya
> pembahasan disini se-
> mata2 mengkritik dan membuktikan kebohongan2 agama
> itu sendiri.
> Makin banyak pertentangan sesama umat dalam membahas
> masalah Adam
> ini, makin banyak buktinya bahwa agama dan ajarannya
> [...]

Tertarik masalah Ekonomi? Mari bergabung ke milis Ekonomi Nasional
Kirim email ke: ekonomi-nasional-subscribe@xxxxxxxxxxxxxxx

Yahoo! Music Unlimited
Access over 1 million songs. Try it free.
http://music.yahoo.com/unlimited/

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/LeSULA/FpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM