[nasional_list] Re: [ppiindia] RE: [indonesiaraya] kendaraan hemat bbm

  • From: "Samudjo" <samudjo@xxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Wed, 30 Nov 2005 13:15:49 +0700

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **> > > Wa'alaikumussallam Wr Wb.

Becanda, tapi esensinya bisa dipikirkan lebih jauh
Di Zaman orba, demi menjaga kelanggengan industri otomotif, kepentingan
publik yang lebih besar diabaikan
MRT di Singapura sudah berada sejak tahun 80an, tidak ada alasan kenapa kita
tidak bisa membangunnya di Indonesia kecuali lobi ATPM
Perubahan itu pasti, tak perlu kita menghalang-halangi, anda sendiri yang
akan diubah oleh zaman bila anda bersikap pasif
Lambat atao cepat, persediaan minyak kita akan habis
Apakah kita akan mengimpor minyak hanya untuk  memberikan keuntungan pada
toke-toke asembling ?
Selagi di era reformasi ini jangan lagi tergoda untuk balik ke zaman orba,
sebagai bangsa, masih mending sekarang
Mari kita galakan bersepeda sehat, hingga kita bisa berfikir lebih jernih
Samudjo