[nasional_list] [ppiindia] RE: [indonesiaraya] kendaraan hemat bbm

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: Indonesia Raya <indonesiaraya@xxxxxxxxxxxxxxx>, ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 29 Nov 2005 19:18:15 -0800 (PST)

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Kalau pemerintah melakukan tata ruang
yang baik
sehingga di setiap tempat bisnis, sekolah, dsb ada
juga perumahan2 dalam lingkup 4 km, tentu semua bisa
diakses dgn sepeda.

Tapi kalau jelek sehingga kantor di jakarta, rumah di
bekasi, ya terpaksa harus pakai mobil dan boros bbm.

<http://pa.yahoo.com/*http://us.rd.yahoo.com/evt=37474/*http://promo.yahoo.com/broadband/>
> DSL Something to write home about. Just $16.99/mo.
> or less
>
> Diskusi tentang sosial, politik, ekonomi, budaya,
> dan agama di Indonesia.
> Untuk bergabung kirim email ke:
> indonesiaraya-subscribe@xxxxxxxxxxxxxxx
>

>   _____
>
> YAHOO! GROUPS LINKS
>

> *      Visit your group " indonesiaraya
> <http://groups.yahoo.com/group/indonesiaraya> " on
> the web.
>

> *      To unsubscribe from this group, send an email to:

> *      Your use of Yahoo! Groups is subject to the
> [...]

Tertarik masalah Ekonomi? Mari bergabung ke milis Ekonomi Nasional
Kirim email ke: ekonomi-nasional-subscribe@xxxxxxxxxxxxxxx

Yahoo! Music Unlimited
Access over 1 million songs. Try it free.
http://music.yahoo.com/unlimited/

Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital.
http://us.click.yahoo.com/cRr2eB/lbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM