[nasional_list] [ppiindia] Yahudi Akan Dikalahkan - RE: [media-dakwah] Tanya Dajjal

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: media dakwah <media-dakwah@xxxxxxxxxxxxxxx>, ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, sabili <sabili@xxxxxxxxxxxxxxx>, padhang-mbulan <padhang-mbulan@xxxxxxxxxxxxxxx>, Saksi <saksi@xxxxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Thu, 23 Feb 2006 19:55:25 -0800 (PST)

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Jika kita baca Al Qur'an, jelas bahwa
Allah mengutuk
bangsa Yahudi. Orang-orang Yahudi yang benar2 masuk
Islam hanya sedikit, misalnya Abdullah bin Salam.
Selebihnya gemar membangkang perintah Allah.

Jika kita teliti keadaan sekarang, pemerintahan AS dan
sekutunya dikendalikan oleh kaum Yahudi yang menguasai
perekonomian dan media massa di sana. Sebagai contoh,
Iran yang hanya membangun reaktor nuklir untuk
listriknya (tujuan damai) hendak diserang AS sementara
Israel yang jelas punya BOM nuklir untuk perang justru
dibiarkan. Selain itu AS menyumbang ribuan trilyun
untuk pemerintah Israel. AS berulangkali memveto
resolusi PBB yang mengecam Israel karena menindas
bangsa Palestina.

Itulah beberapa bukti bagaimana AS dikendalikan oleh
bangsa Yahudi. Coba cek www.nizami.org mengenai kartun
tentang Yahudi.

Dengan kekuasaannya, kaum Yahudi justru mempromosikan
gerakan pembangkangan kepada Allah. Misalnya
mempromosikan perzinahan, homoseksual (bahkan
pernikahan homoseks), pengingkaran hukum Islam (mereka
menduduki Afghanistan yang menerapkan hukum Islam).

Bangsa Yahudi lewat sistem ekonomi Neoliberalis yang
banyak meracuni pemuda Muslim juga dengan gerakan
Globalisasinya menguasai kekayaan alam seluruh negara
di dunia lewat MNC (MultiNational Company) yang mereka
kuasai. MNC2 tersebut menguasai 80% kekayaan alam
dunia dan hanya mempekerjakan 6 juta dari 8 milyar
warga dunia.

Sebagai contoh ExxonMobil selain menguasai migas di
Aceh juga ingin menguasai blok minyak Cepu sementara
Freeport (di mana mantan Menlu AS asal Yahudi, Henry
Kissinger pernah jadi komisarisnya) menguasai hampir
seluruh wilayah Papua untuk mengeruk emas, perak,
tembaga, dsb. Mereka mengambil 90% sementara
pemerintah Indonesia hanya diberi 10%. Oleh karena itu
rakyat Papua sekarang marah.

Tidak puas dengan itu, kaum Yahudi juga mendanai
beberapa LSM di seluruh dunia (termasuk Indonesia)
untuk mendirikan Jaringan Islam Liberal yang bertujuan
merusak Islam dari dalam.

Gerakan Yahudi dan antek2nya untuk memperluas
pornografi dan perzinahan terlihat dari penentangan
mereka terhadap RUU Anti Pornografi dan PornoAksi.

Namun insya Allah kaum Yahudi akan dikalahkan
sebagaimana sabda Nabi dan juga Kitab Suci bangsa
Yahudi sendiri:

http://www.gemainsani.co.id/Info/default.asp?Info=14

 ARMAGEDDON : Pertempuran Akhir Zaman

Imam Bukhari dan Muslim meriwayatkan dari Abu Hurairah
bahwa Rasulullah saw. Bersabda, ?Tidak akan datang
hari kiamat sehingga kaum muslimin memerangi kaum
Yahudi dan membunuh mereka. Sehingga, bersembunyilah
orang-orang Yahudi di belakang batu atau kayu,
kemudian batu atau kayu itu berkata, ?Wahai orang
muslim, wahai hamba Allah, ini ada orang Yahudi di
belakang saya, kemarilah dan bunuhlah dia!? Kecuali
pohon Gharqad (yang tidak berbuat demikian) karena ia
termasuk pohon Yahudi.?

Imam Bukhari meriwayatkan dari Abdullah bin Umar bahwa
Rasulullah saw. Bersabda, ?Kalian akan diperangi oleh
bangsa Yahudi. Lalu, kalian diberi kemenangan atas
mereka, sampai-sampai batu pun akan berbicara, ?Hai
muslim, ini seorang Yahudi di balikku, bunuhlah ia!??

Dua hadits di atas merupakan gambaran tentang episode
akhir dari Armageddon. Armageddon yang merupakan
peperangan di akhir zaman akan menggilas seluruh
kekuatan Yahudi dan negara Israel serta
sekutu-sekutunya di seluruh dunia. Betapa hebatnya
pertempuran itu, sampai-sampai batu dan kayu ikut
berbicara menunjukkan tempat persembunyian Yahudi.
Kitab mereka sendiri juga mengatakan hal tersebut.
Bibel pasal Yehezkiel (7 : 15) berjudul Kesudahan
Yerusalem menyebutkan, ?Pedang ada di luar kota,
sampar dan kelaparan ada di dalam. Barangsiapa
(Yahudi) yang di luar kota akan mati karena pedang,
dan barangsiapa (Yahudi) yang di dalam kota akan
binasa oleh kelaparan dan sampar.?

Hal ini dipertegas dalam Bibel kitab Yehezkiel pasal 6
ayat 11 ? 14, ?Beginilah firman Tuhan Allah,
?Bertepuklah dan entakkanlah kakimu ke tanah dan
serukanlah, ?Awas!? Oleh sebab segala perbuatan kaum
Israel yang keji dan jahat, mereka akan rebah mati
karena pedang, kelaparan, dan penyakit sampar. Yang
jauh akan mati karena sampar, yang dekat akan rebah
karena pedang, dan yang terluput serta terpelihara
akan mati karena kelaparan. Demikianlah Aku akan
melampiaskan amarah-Ku kepada mereka. Aku akan
mengacungkan tangan-Ku melawan mereka dan tanahnya, di
mana saja mereka diam akan Kubuat menjadi musnah dan
sunyi sepi mulai dari padang gurun sampai Ribla?.?

Istilah Armageddon sebenarnya berasal dari bahasa
Yunani. Istilah ini kemudian di kalangan orang Barat
telah menjadi sinonim dalam pembahasan tentang hari
akhir dunia. Di kalangan kaum muslimin juga dijumpai
istilah tersebut, yaitu al-Majidun ?kemuliaan? yaitu
?Perang Kemuliaan?. Hal ini ditemukan dalam beberapa
manuskrip yang tersimpan dalam
perpustakaan-perpustakaan Islam di Timur Tengah.
Armageddon adalah nama sebuah gunung di
Palestina/Israel. Arti dari Armageddon sendiri berasal
dari bahasa Yunani, yaitu Ar berarti Gunung (Har dalam
bahasa Ibrani/Hebrew) dan Mageddon = Magiddo adalah
nama kota kuno di wilayah Israel sebelah utara. Kota
Magiddo terletak di pegunungan Samaria, di mana gunung
ini membentang dari Magiddo di utara sampai ke Hebron
di selatan.

Di dunia Barat, Armageddon telah menjadi diskursus
yang cukup urgen hingga sekarang. Mereka menggambarkan
Armageddon sebagai peristiwa jatuhnya meteor raksasa
ke bumi. Padahal, hal itu sangat jauh dari apa yang
dimaksud dengan Armageddon itu sendiri. Peristiwa
jatuhnya meteor ke bumi hanyalah salah satu episode
dalam Armageddon.

Lantas apa hakikat sebenarnya tentang Armageddon?
Sebagai jawaban singkat, Armageddon adalah peristiwa
besar di akhir zaman, yaitu perang dunia terbesar di
akhir zaman yang dimulai dari Magiddo, sebuah kota di
Israel di pegunungan Samaria. Nabi Muhammad saw.
Menyebut Peperangan Akhir Zaman ini sebagai
Al-Malhamah al-Kubro, suatu huru-hara besar yang belum
pernah ada tandingannya, yang merupakan arena
penampakan Kuasa Allah untuk membungkam kesombongan
orang-orang kafir.

Pada episode akhir zaman nanti, Isa Putra Maryam akan
turun untuk menghakimi orang Yahudi atau Israel, yaitu
orang-orang Yahudi keturunan Samiri si penyembah sapi,
serta semua yang menjadi pendukungnya (Rum/Romawi).
Mereka bersama pendukung-pendukungnya akan
berkumpulkan di gunung Magiddo. Di sinilah Dajjal si
Pendusta Besar berperan dalam terwujudnya Pertempuran
Akhir Zaman. Di tengah-tengah pertempuran itu, Allah
kirimkan ?Hantaman yang Keras? (al-Bathsyah al-Kubro)
yang menghantam tepat bala tentara Rum dan Israel.
Sehingga, mereka terbunuh dengan hebatnya. Puncak dari
pertempuran itu, Allah menurunkan Isa Putra Maryam
(Yesus) untuk membunuh Dajjal dan pengikutnya.

Peperangan Armageddon ini mempunyai rentang waktu yang
lama. Sehingga, menyeret semua negara ke dalam dua
poros, yaitu poros kaum kafir yang dipimpin oleh
Dajjal dan poros kaum muslimin yang dipimpim oleh
Al-Mahdi. Di tengah-tengah berkecambuknya perang ini,
turunlah pertolongan Allah kepada kaum muslimin yaitu
dengan diturunkannya Isa Almasih Putra Maryam Perawan
Suci. Isa akan turun di menara putih di timur Damaskus
ketika menjelang fajar. Kemudian Isa masuk ke markas
kaum muslimin dan ikut dalam barisan shalat subuh.
Setelah itu ia bersama Al-Mahdi akan memimpin kaum
muslimin menyerbu seluruh markas kaum kafir, bahkan
berhasil membunuh Dajjal dan seluruh orang kafir.

Tempat Berlangsungnya Armageddon

Terdapat banyak istilah tentang Armageddon, Rasulullah
menyebutnya sebagai Al-Malhamah al-Kubra ?pertempuran
besar yang tidak ada tandingannya?. Istilah yang
lainnya seperti Hari Jabal di Palestina.
Istilah-istilah yang lainnya muncul berdasarkan nama
tempatnya yaitu Samaria, Bukit al-Quds (Yerusalem),
Tanah Isra dan Mikraj, Al-Jabal al-Majid (Majidu
asy-Syam), Lembah Yosafat, dan Lembah Penentuan.
Nama-nama tempat itu secara geografis adalah sama,
yaitu dalam satu tempat/kawasan di Israel dan8
sekitarnya, meliputi juga Libanon bagian selatan yang
berhadapan dengan kota Magiddo, bagian barat Yordania,
serta bagian selatan Suriah (dataran tinggi Golan).

Tanda-Tanda Dekatnya ARMAGEDDON

Dari berbagai sumber/literatur, terdapat beberapa
tanda sebagai isyarat dekatnya Armageddon.

   1. Kembalinya/mengumpulnya Bani Israel ke Tanah
Palestina.
   2. Memuncaknya kedurhakaan Israel, dengan Ariel
menjadi pemimpinnya.
   3. Munculnya gerakan Intifadah (gerakan aksi lempar
batu oleh anak-anak Palestina kepada Israel).
   4. Munculnya Imam Mahdi untuk menghentikan
kedurhakaan Israel.

--- Ari Dino <aridino@xxxxxxxxx> wrote:

> Berikut sedikit infomasi mengenai uang kertas
> tersebut,
>

> Emacs!
>

> Sebuah rahashia dibalik lembaran satu dollar:
>
> Gambar didepan adalah presiden pertama AS George
> Washington,  dibelakangnya terlihat gambar piramid
> (simbol kehebatan
> dan kekuasaan) yang terpotong dan puncaknya sebuah
> (hanya sebuah)
> mata, tidak dua. Tulisan dalam gambar ini "annuit
> coeptis" yang
> berarti "semoga dia senang dengan proyek ini".
> Dibawahnya tertulis
> [...]

Tertarik masalah Ekonomi? Mari bergabung ke milis Ekonomi Nasional
Kirim email ke: ekonomi-nasional-subscribe@xxxxxxxxxxxxxxx

http://mail.yahoo.com