[nasional_list] [ppiindia] Re: Yahudi Akan Dikalahkan - RE: [media-dakwah] Tanya Dajjal

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Fri, 24 Feb 2006 10:07:07 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Saya bingung baca tulisan mas Nizami
ini:

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, A Nizami <nizaminz@...> wrote:

> Jika kita baca Al Qur'an, jelas bahwa Allah mengutuk
> bangsa Yahudi.

DH: Lho dalam Kitab Taurat yang juga datang dari Allah, dinyatakan
jelas, bahwa umat Yahudi adalah bangsa pilihan yanh sangat
dikasihiNya.

-----------------------

> Dengan kekuasaannya, kaum Yahudi justru mempromosikan
> gerakan pembangkangan kepada Allah. Misalnya
> mempromosikan perzinahan, homoseksual (bahkan
> pernikahan homoseks), pengingkaran hukum Islam (mereka
> menduduki Afghanistan yang menerapkan hukum Islam).

DH: Hahhh? Republik Israel menduduki Afganistan? kapan nihh?
Homosexualitas dipromosikan oleh Repubik Israel? Kapan nihh?
---------------------

> Bangsa Yahudi lewat sistem ekonomi Neoliberalis yang
> banyak meracuni pemuda Muslim juga dengan gerakan
> Globalisasinya menguasai kekayaan alam seluruh negara
> di dunia lewat MNC (MultiNational Company) yang mereka
> kuasai. MNC2 tersebut menguasai 80% kekayaan alam
> dunia dan hanya mempekerjakan 6 juta dari 8 milyar
> warga dunia.

DH: Lhooo? tak ada satu MNC yang sahamnya dikuasai republik Israel
tuh? Masak iya Hyundai, Toyota, Mitsubisishi, Tata, Siemens, Daimler
benz, Krupp, Nokia, Sony.. dan banyak lagi lainnya dikuasai sahamnya
oleh Republik Israel? Baru tahu, padahal saya adalah pelaku
perbankan...bingung..dari mana nihh sumbernya?

> Gerakan Yahudi dan antek2nya untuk memperluas
> pornografi dan perzinahan terlihat dari penentangan
> mereka terhadap RUU Anti Pornografi dan PornoAksi.

DH: Gerakan organisasi mana? sebut dong namanya mas