[nasional_list] Re: [ppiindia] Ryamizard: Ada Skenario Global Lemahkan TNI

  • From: Nugroho Dewanto <ndewanto@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 06 Feb 2006 13:27:05 +0700

tadi pagi saya baca di koran, ryamizard mengatakan
mendukung joko suyanto sebagai panglima tni.

bah! dia masih tentara atau sudah jadi politisi?

sebagai tentara tak ada kata dukung mendukung.

dia cuma boleh patuh kepada perintah panglima
tertinggi dan panglima tni.

repot kalau tentara terlalu lama berpolitik.
kebiasaan lama sulit dihilangkan.