[nasional_list] [ppiindia] Re: Urgent Info

  • From: "irwank2k2" <irwank@xxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 08 Feb 2005 15:26:46 -0000

Kata teman saya nih, yang kuliah lagi.. :-)
Itu sebenarnya termasuk dalam 'determinisme'.. maksudnya 'unit' yang
kecil dapat mempengaruhi yang lebih besar; dan sebaliknya..
Jadi, rasanya gak terlalu relevan deh penggunaan kata oknum..

Dan ini logikanya juga berlaku untuk institusi/lembaga lain (ormas,
parpol, gera'an, dll).. :-P Meski tanpa bermaksud menggeneralisir
lho ya.. CMIIW..

Wassalam,

Irwan.K

----------

-----
> apa benar TNI apa bukan Oknum TNI-nya yang berbuat
>
> salam
> ook

Relawan
> Sentral Informasi