[nasional_list] Re: [ppiindia] Ngebet Cut Puteri

  • From: halim hd <halimhade@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 8 Feb 2005 07:08:45 -0800 (PST)

repot kalou ukuran kecantikan luar dalam seorang
perempuan dilihat dari "mau" dan "tidak mau" kepada
seseorang!!
en figur kayak bung iwan itu 1000001 dari kaum
laki-laki di nusantara, hehehehe!
halim hd.

--- Elok Dyah Messwati <elok@xxxxxxxxxx> wrote:

> Hheheheee....
> banyak cewek materialistis ya? hedonis itu yang
> kayak apa sih? saya
> seneng-seneng dari duit saya sendiri lho....bayar
> pake gaji
> sendiri....hehehe....
>
> weleh-weleh....bung iwan, pesimis amat ya. yang
> cewek2 juga pesimis: apa iya
> semua cowok itu baik? kan tidak juga. ada juga cowok
> yang matre....maunya
> pacaran sama cewek2 atau ibu2 kaya....:)

=== message truncated ===

Yahoo! Mail - 250MB free storage. Do more. Manage less.
http://info.mail.yahoo.com/mail_250

Give underprivileged students the materials they need to learn.
http://us.click.yahoo.com/4F6XtA/_WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM