[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: Kristenisasi dengan Es Krim? - FWD Metode Mutakhir : Pemurtadan Berkedok Pes

  • From: adika ranggala <si_abin@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Sun, 13 Feb 2005 05:10:17 -0800 (PST)

Maksud saya tentu lebih krestif kalau bagi bagi rumah daripada bagi bagi
es krim, karena tingkat keberhasilannya akan lebih tinggi.

--- He-Man <gorgious@xxxxxxxxxxxxxxxxxx> wrote:

> Bukankah itu justru kreatif, kalau orang kristen nggak kreatif bagaimana
> mereka bisa mengkistenkan suku-suku tradisonal di pedalaman papua.
>
> Mereka meniru kreatifitas wali songo yang mengislamkan tanah jawa
> dimana perempuannya masih telanjang dada , dengan seni wayang ,
> dolanan anak-anak , jajanan pasar dll.
>
> Beda dengan orang islam sekarang , jenggot dan jilbab doang yang
> diributin , udah islam aja masih dituduh kafir kalau nggak nge gank
> dengan kelompoknya , bahkan teriak-teriak buat menghabisi orang
> islam sendiri dengan alasan-alasan konyol.Udah rajin ke mesjid
> [...]

=====
Berani hidup tidak takut mati,
Takut mati jangan hidup,
Takut hidup mati saja.

http://mail.yahoo.com

Give underprivileged students the materials they need to learn.
http://us.click.yahoo.com/4F6XtA/_WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM