[nasional_list] [ppiindia] Re: Kristenisasi dengan Es Krim? - FWD Metode Mutakhir : Pemurtadan Berkedok Pes

  • From: "irwank2k2" <irwank@xxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Sat, 12 Feb 2005 19:13:30 -0000

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "si_abin" <si_abin@xxxx> wrote:

> Oalah,
> akhirnya aku ngerti juga sesudah bingung beberapa waktu lalu atas
> bahasan soal eskrim dan kristenisasi.
> Ternyata gini toh ceritane ?
> Asyik juga yach modusnya.
> Tapi ngomong ngomong eskrimnya eskrim apa?
> Campina, Walls, Baskin Robins atau .....

(kalau benar) modus kan cuma pakaian.. kulitnya aja..
mestinya bahasannya (kalau mau dibahas) menyangkut substansi-nya..
bukan cuma kulitnya.. tiap hari mah pakaian bisa berganti..
tergantung mood atau trend, malah..

> ngomong-ngomong saya baru gabung di sini atas undangan modeartor
> milis ini.

Mas, yang bergabung di sini atas undangan moderator bukan cuma
sampeyan koq.. Emangnya apa jadi istimewa kalau bergabungnya
karena diundang Om Moderator? :-p

*maaflhoommoderator:-)*

Wassalam,

Irwan.K