[nasional_list] [ppiindia] Re: Iman?-Menpora Laporkan Penolakan 52 Ormas

  • From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 01 Feb 2006 10:30:33 -0000

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Alvin Daniel"
<alvindaniel_net@xxxx> wrote:

> kalo saya pribadi sih gak pernah masalah ya soal penerbitan
> majalah2/ media 'dewasa', tapi penikmat absolut jg nggak.
> kalo ada ya saya beli, kalo gak da jg saya gak cari...santai aja.

Ya itulah kita mesti tau, gimana bduaya ABG disini...
"Kita" gak bisa dijadikan ukuran or generalisasi...

> liat deh dari sisi positifnya dlm perluasan lapangan kerja dan
> pendpatan negara dari penerbitan majalah playboy...akan
> banyak org yg terserap dari sana, penerbit bisa lebih bernapas,
> penjual majalah juga bisa lebih happy dapet profit lebih bnyk,
> dan yg pasti bisnis hiburan makin berkembang sperti bar dan
> kafe yg banyak dipakai utk mengadakan acara2 'duniawi'.

Mari perbanyak pesta duniawi..ye...
Mari berhitung-hitung banyak manfaat ato banyak ruginya buat bangsa
ini.

> kan prioritasnya begini, mencegah para generasi muda supaya
> gak makin hancur...lebih baik ditindak dulu penerbit tabloid
> porno murahan tuh yg gambar ceweknya ky wewek gombel, ga
> artistik, dan jelek pula...harga nya murah lagi dan dijual sm
> pedagang asongan.

silakan tindak. Nampaknya jg gak ada tindakan toh? Hukum disini
belon bisa tegak. Jadi, lebih baik dicegah.

> kan playboy mahal, blm tentu semua org mampu beli...orang2 di
> desa blm tentu bisa beli...
> waduh kalo bahas2 agama, i give up deh...karena peraturan
> agama yg satu blm tentu cocok dgn agama lain, jadi bisa ada
> konflik (seperti biasa)...
> lebih baik basicnya jgn pake agama dan embel2nya...pake aja
> sisi logisnya bahwa efek2 dari media porno adalah
> meningkatnya free sex, kasus pemerkosaan, pelecehan seks
> dan selingkuh, dll.
> gitu kali...

Mahal itu bukan ukuran kita gak bakalan bisa dapet! Kalo udah
penasaran...he..he..segala cara akan dipakai tuk ngedapetin majalah
tsb. Mungkin dia akan curi sarung emaknya...he..he....

Sisi logis yang Alvin maksudkan diatas ..itulah sisi agama. Jadi
kenapa alergi dengan agama?