[nasional_list] [ppiindia] Re: Iman?-Menpora Laporkan Penolakan 52 Ormas

  • From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 01 Feb 2006 07:49:18 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **wah vin, aku jg gak suka ama kakak
rhoma...(ha..ha...) dan gak
ngefans (karena aku ngefans ama Iwan Fals), tapi dalam soal RUU ini
aku sepakat ama yg dia katakan dan perjuangkan. Hikmah itu kan ada
dimana-mana...meski kadang keluar dari mulut seorang bajingan....
Apalagi jaman dah kayak gini, orang munafik buanyak...jadi person to
person gak bisa di idolakan. Kita nilai aja apa yang dia katakan
deh. Juga jangan menilai orang dari apa yang dia katakan saja ...:-)
karena banyak hal yang harus kita nilai kalau kita mau menilai orang
secara keseluruhan...dan itu kita gak tau. Kan masing2 orang itu
unik....

Teorinya memang take it or leave it. Itu prinsip orang yang dah
matang/dewasa. Tapi para ABG disini apa dah matang spt itu? Apalagi
ini berhubungan dengan birahi (dan ini berbeda dgn rokok)...bisa
take it or leave it ketika birahi sudah sampe ke ubun2? Orang yang
dah bejenggot kayak kakak Roma aja gak bisa...:-)

Semua agama mempunyai pandangan yang sama soal moral, hanya saja
masing-masing orang yang beragama berbeda penanganannya ketika ingin
memasukkannya kedalam ranah hukum. Tidak salah kalau demi moral,
hukum/UU harus ditegakkan. Pencegahan adalah lebih baik daripada
mengobati. Mengobati itu ongkosnya lebih mahal.

Masalahnya kenapa kita juga tidak berprasangka baik kepada RUU ini,
apapun alasan yang dikemukakan oleh mereka, kemudian mengupayakan
supaya bisa jadi UU dan kemudian aparatnya bisa menegakkannya????

He..he..dengan didukungpun..belum tentu jalan kok. Apalagi gak
didukung.

wassalam,

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Alvin Daniel"