[nasional_list] [ppiindia] Re: Digest Number 1581

  • From: "meg4pro" <bright3y3s@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 14 Feb 2005 04:52:58 -0000

jadi.. he-man moderatornya..?
Kalu memang betul dia ini moderatornya milis wanita-pks yg isinya
cabul dan sangat menistakan wanita muslim itu, bener2 kelewatan.
Bener2 gak bisa diterima akal sehat. Bener2 punya kelainan
jiwa.Ternyata dibalik kecanggihannya dalam berkata-kata via email,
ada sedikit kelainan (maaf) seksual yang belum tersalurkan dan
kemudian dikembangkan lewat milis itu.

Kalau gak betul ya... maaf.
Ditunggu klarifikasinya dari bung he-man.

salam wanita,

mega.

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "irwank2k2" <irwank@xxxx> wrote:

> Mungkin bung He-Man bisa memberi konfirmasi soal ini?
> Hehehe..

> Wassalam,
>
> Irwan.K

Give the gift of life to a sick child.