[nasional_list] Re: [ppiindia] Cowok matre.. cemplungin ke laut aje.. (Was: Re: Ngebet Cut Puteri)

  • From: "Elok Dyah Messwati" <elok@xxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Mon, 14 Feb 2005 11:47:50 +0700

Gak kebalik tu?
Zaman sekarang  banyak istri-istri yang penghasilannya lebih besar ketimbang
suaminya, dan ketika bercerai dia sendiri sudah kaya karena kerja banting
tulang. contohnya penyanyi reza artamevia, pemain sinetron elma theana,
paramitha rusady (ketika bersuami gunawan), MC ulfa dwiyanti, penyanyi titi
dj, entertainer Melanie Subono, yang sedang mengajukan gugatan cerai: dewi
hughges, dan masih banyak perempuan berpenghasilan besar lainnya.

Perempuan-perempuan yang bercerai dan meminta harta gono gini itu biasanya
mereka tidak memiliki penghasilan atau penghasilannya kecil. Itu pun bukan
mereka minta cerai, tapi dicerai karena suaminya selingkuh!!!

Please, buka mata lebar-lebar, perkaya wawasan, jangan picik mengatakan
perempuan cuma bisa "nodong" lelaki doang. Barangkali apa yang anda ungkap
itu adalah curhat persoalan pribadi anda. Bisa jadi istri anda yang minta
harta gono gini pada anda, tapi pengalaman yang anda alami itu tidak berlaku
general, universal. dan tidak semua perempuan seperti itu. hati-hati jika
anda mengeluarkan statement karena dibaca ribuan pembaca yang hanya akan
tertawa membaca kedangkalan cara berpikir anda.