[nasional_list] [ppiindia] Re: Digest Number 1581

  • From: "meg4pro" <bright3y3s@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 15 Feb 2005 11:08:39 -0000

Kenapa Om irwan..?
Mo nraktir makan2..?.

Maaf. kayaknya jadwalnya udh penuh nich.

ps. coba ya..., jangan mengalihkan topik diskusi donk.
Plus Btw, kayaknya emang discuss tentang PKS (kelebihan dn
kekurangannya) ternyata lumayan ok juga. Yg jadi pertanyaan.., kenapa
cuman PKS aja yg dipelototin. Bagaimana dgn partai2 'islam' lainnya.
Padahal pas sidang umum kemaren yg gembar-gembor mo negakkin syariat
islam khan partai2 'islam' itu (PPP dan PBB). Apa partai2 tersebut
tidak layak untuk didiskusikan..?.

salam aja.
mega

http://us.click.yahoo.com/5F6XtA/.WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM