[nasional_list] [ppiindia] Hindu Aceh - peninggalan sejarah - Re: Kata-kata lebih tajam daripada Pedang?

  • From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 13 Feb 2006 10:12:28 -0000

Mas RD,

Bayarin dong jalan2 ke Hollandnya tuk kunjungi library dan museum.
Kenapa di website tidak ada yang secara tegas menulis? kan bisa pake
bukti2 yang ada di Holland itu? Sampeyan dah ke Holland? Sampeyan
aja yang nulis. Sangat berharga tulisan seperti itu.
Meski saya khawatir karena yang tertulis apa di library itu, yang
anda simpulkan apa pula? Jangan-jangan di library itu tulisannya
juga sekitar dulu seluruh Indonesia ini adalah kerajaan hindu. Lalu
ini menduduki anu,anu menduduki ini. Lalu datang deh kesimpulan
sampeyan yang "gubrak" itu.

Kalau saya dah kesana dan dah kunjungi semua itu sih..bener2 akan
saya tulis.

Lagian ngapain juga negara Arab nyimpen bukti2 sejarah Indonesia?
Kalo Holland kan emang dulu dia ngejajah?

duh terjadi lagi jungkir balik pemikiran.

wassalam,

-- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Radityo" <radityo_dj@...> wrote:

> Lina,
>
> Coba deh kamu sempetin jalan-jalan ke Holland. Kunjungi semua
library
> dan museum disana. Nanti kalau sudah nemu, kasih laporan ke milis
> ini. Jangan ke Saudi, karena museum diharamkan
>
> Di website tentu saja tak ada yang secara tegas menulis tentang
itu,
> wong bukti-bukti sejarahnya sudah banyak yang dimusnahkan.
>
> Tak cuma di Aceh mbak, tapi hampir di semua tempat, ya di Jawa,
> Sulawesi, Kalimantan, dan lain sebagainya.

Istana

pemerintah
Hal