[nasional_list] [ppiindia] Hindu Aceh - peninggalan sejarah - Re: Kata-kata lebih tajam daripada Pedang?

  • From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Fri, 10 Feb 2006 08:54:46 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Mas RD, gini aja ...
tunjukkin deh dimana website yang sebenernya (yang pernah sampeyan
baca) kalo Islam dateng ke Aceh dengan cara tak damai. Semoga ada
bukti2nya dan dgn bukti2 itu kita ajukan keberatan kita dan meminta
ke Depdiknas untuk merubah sejarah aceh itu. Gitu .. saya setuju.

Maksute, jangan cuma karena seorang raja hindu masuk Islam, Istana
jadi mesjid lalu menyimpulkan Islam datang dengan tak damai.

Banyak juga lah cerita kalo anu menjajah anu, kemudian pemerintah
menggantikan mesjid jadiin gereja dan gereja dijadiin mesjid. Hal
biasa kan?

wassalam,

*

_