[nasional_list] Re: [ppiindia] "Das Kapital" Perlu, buat Counter

  • From: Yustam@xxxxxxxxx
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 3 Feb 2005 10:17:05 +0700

.....  cuma, apakah sejarah akan berulang, atau memang sudah bergitu
hukum sejarah, ingat puncak sejarah indonesia dengan ideologi
ini  di tahun 1965 ~ 1971 ....   tapi seandainya di dunia ini tidak ada
yang merasa lebih benar dari yang lainnya, mungkin semuanya
akan berjalan beriringin membuktikan kebenarannya bukan membuktikan
power yang dimilikinya      ...

salam

Ada dua catatan saya:
1. Ini menandai iklim keterbukaan di Indonesia. Buku
ajaran Marx tidak dianggap sebagai ancaman dan boleh
dijual bebas.
2. Mungkin penerbitan ini tepat timing-nya. Ketika
modal asing begitu merajalela di Indonesia, dan
neoliberalisme dengan pasukan IMF, Bank Dunia, Depkeu
Amerika seolah-olah tak terbendung. Secara tak
langsung, ini menjadi counter....

http://us.click.yahoo.com/O.5XsA/8WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM