[list_indonesia] Re: [ppiindia] Re: Re: Re : Gempa Bumi

  • From: "MULYADI" <mulyadi@xxxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Wed, 30 Mar 2005 12:49:03 +0700

  Paulus sendiri tidak pernah ketemu dengan Yesus...
  Insider kah dia?

  Kenapa baru 300 tahun kemudian Yesus divoting jadi Tuhan oleh manusia? Kok
kayak milih presiden aja?

  Kalo masih perlu makan, masih perlu tidur, masih nginjak bumi ya -maaf-
dipandanganku bukan Tuhan...

  Beliau kami hormati sebagai nabi2 terdahulu sebelum Nabi Muhammad Saw...

  Lihat peringatan Alquran di bawah ini:

  (5:75)
  Al Masih putera Maryam itu hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah
berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar,
kedua-duanya biasa memakan makanan [433]. Perhatikan bagaimana Kami
menjelaskan kepada mereka (ahli kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami),
kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan
ayat-ayat Kami itu).

  (5:76)
  Katakanlah: "Mengapa kamu menyembah selain daripada Allah, sesuatu yang
tidak dapat memberi mudharat kepadamu dan tidak (pula) memberi manfa'at ?"
Dan Allah-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

  (5:77)
  Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, janganlah kamu berlebih-lebihan (melampaui
batas) dengan cara tidak benar dalam agamamu. Dan janganlah kamu mengikuti
hawa nafsu orang-orang yang telah sesat dahulunya (sebelum kedatangan
Muhammad) dan mereka telah menyesatkan kebanyakan (manusia), dan mereka
tersesat dari jalan yang lurus".