[list_indonesia] [ppiindia] Re: Panglima Ambil Alih Komando

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Fri, 04 Mar 2005 08:51:21 -0000

Mas Yustam, tahukah anda peran sang ilmuwan ini sebagai lobbyist
pembelian alat alat perang ini?

Bukan peran beliau sebagai ilmuwan yang mengakibatkan hadirnya kapal
kapal, yang kelasi kelasi AL Jerman sendiri takut mengoperasikannya,
namun peran beliau sebagai penghubung pembelian ini.

Bagaimana posisi pimpinan AL kita dalam hal ini? Tanyakanlah pada pak
Kent Sondakh, mas. Tahukah anda, bahwa kapal ini sebenarnya tak
memperoleh sertifikat layak layar? apalagi layak perang? Kecualikalau
direparasikan terlebih dahulu, agar dapat sampai ke Indonesia? Untuk
itu ada tambahan kredit yangharus kita bayar, untuk reparasi ini?

Terimakasih mas? pada siapa?

Rakyat lho yang harus bayar kembali. Kami di Jerman tersenyum membaca
deal ini..Tapi pak Sondakh tak sanggup lagi tersenyum, mungkin beliau
ingin menangis...

Sorry lho mas

danardono

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, Yustam@xxxx wrote:

> mas Hadinoto,
>
> loh  kok seorang ilmuwan di ajukan ke pengadilan, mantan presiden
lagi,
> kan beliau seorang ahli, mengapa tidak meminta beliau untuk
bagaimana
> mengurangi getaran tembakan meriam,  kan beliau seorang ahli pesawat
> terbang yang menemukan efek getaran pada sayap pesawat (kalau tidak
> salah)   ....  kayaknya usul ini sudah keblinger, atau sentimen .
kah ?