[list_indonesia] Re: [ppiindia] Re: Anak Memperkosa Ibu Kandung

  • From: "Carla Annamarie" <Carla.Annamarie@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 10 Mar 2005 19:32:05 +0700

perilaku rapist adalah cenderung memiliki mental disorder, sexual
misbehaviour dan biasanya adalah victim of sexual abuse too.., mereka punya
history either they re victim or the abuser.., rapist usually look for the
close relatives.., but it's so rarely that the victim is his own mother..,
gosh..it's so twisted...
pelaku seksual biasanya org yg keliatan dari luar normal, biasanya
introvert (even ada jg pelaku yg ekstrovert tp uncommon) n low
self-esteem...

                      "irwank2k2"

                      <irwank@bluebottl        To:
ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
                      e.com>                   cc:

                                               Subject:  [ppiindia] Re: Anak
Memperkosa Ibu Kandung
                      03/10/2005 07:18

                      PM

                      Please respond to

                      ppiindia

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, Robertus Budiarto
<budiartobobby@xxxx> wrote:
> Turut berduka cita.
>
> Secara teologis begitu. Setuju!
>
> Hal ini sering kali tidak begitu terobservasi pada penampilan.
> Jadi jangan terkecoh pada penampilan alim, sahaja dan rajin
> beribadah. Kaum pedophile, dan penyimpang sex lainnya sering
> kali mempunyai penampilan yang biasa. (analogi untuk itu KKN
> di Indonesia yg juga dilakukan oleh para tokoh yg kelihatan alim).

Mas Bobby,

Maaf, saya melihat ada salah kaprah di kebanyakan masyarakat kita
(terlebih dari yang non-muslim) terhadap istilah 'alim..
Mungkin yang lebih tepat bukan itu tetapi 'kalem', 'lembut'
atau apalah (yang 'meyakinkan').. yang penting mereka itu
mengenakan 'topeng'..

Jadi ingat lagunya PeterPan atau istilah yang sering diucapkan
Aa Gym.. :-)

> Bahkan manusia dewasa pun jika ditolak cintanya sakitnya
> bukan main bukan?!

Aih.. ini katanya atau pengalaman pribadi nih? :-p
Buat Mas Nizami, tentunya tidak memperkosa bukan cuma
ke orang tuanya lah.. ke semua wanita.. :-)

> Wassalam
> Bobby B

Wassalam,

Irwan.K