[list_indonesia] [ppiindia] Re: [hardrockfm] pria dan wanita

  • From: "irwank2k2" <irwank@xxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 10 Mar 2005 12:28:06 -0000

Itulah sebabnya kenapa gw pikir gerakan feminism adalah pemborosan
dan dalam beberapa aspek 'salah kaprah'..
karena yang diperjuangkan adalah perlawanan terhadap kezhaliman
oknum" kaum pria.. Hehehe..

Tapi gak perlu ada tuh yang movement"-an..
Berdayakan saja perempuan.. tanpa harus pake right-left segala..
:-)

Wassalam,

Irwan.K

======