[list_indonesia] Re: [ppiindia] Peta militer..... -----> macan ompong

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 10 Mar 2005 01:02:02 -0800 (PST)

Saran saya, mulai sekarang Indonesia harus buat peta
batas wilayah berikut titik koordinatnya. Ajukan ke
PBB untuk disahkan (baik dgn/tanpa persetujuan negara
tetangga). Kalau ada sengketa, ajukan argumen serta
bukti2 yang kuat ke mahkamah internasional.

Pasang patok2 atau bendera di titik2 perbatasan.

Lah akte tanah saja ada peta dan patoknya, masak
negara tidak ada?

Nanti batas laut akan mengikuti batas daratan.

Sebaiknya pemerintah Indonesia melakukan itu mulai
dari sekarang.

--- Satrio Arismunandar <satrioarismunandar@xxxxxxxxx>

Bacalah artikel tentang Islam di:
http://www.nizami.org