[list_indonesia] [ppiindia] HEBOH: BLUNDER OF THE YEAR!

  • From: "Wilson K." <pengelola@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 23 Mar 2005 11:01:04 -0000

Date:    Tue, 22 Mar 2005
Subject: [FWD] Pecahan Rp. 20.000,-

FYI..PENTING

...Telah terjadi kesalahan cetak tulisan pada uang
yang baru beredar pecahan Rp. 20.000 ini gue perhatiin
dan amati sendiri loh, ...dan kaya'nya kata temen gue
yg kerja di BI uang
tsb akan segera ditarik dari peredaran oleh
BI...tetapi karena khawatir akan terjadi yang tdk
diinginkan maka pihak BI tidak
mensosialisasikannya kepada masyarakat
Indonesia.......
Kesalahannya adalah....nama pahlawan Otto
Iskandar Dinata dicetak oleh peruri dengan nama
Oto....( coba deh di cek n re-cek ) ..gue juga
bingung kenapa peruri bisa seteledor itu....ngapain
aja kerja QC nya, sampe bisa kecolongan gitu
lohhh?????
INI RAHASIA BANGET LOH......
makanya yg punya uang 20rbuan baru simpen
aja ...untuk kenang2an ato koleksi kita.....Ok kan?!
Mohon Sebarkan...

'Thanks & Giving.'
http://us.click.yahoo.com/mGEjbB/5WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM