[list_indonesia] Re: Sistem Bagus Re: Sistem berbahaya Re: [ppiindia] Re: Demi Judi, Saya Rela Masuk Neraka

  • From: Carla Annamarie <Carla.Annamarie@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 23 Mar 2005 16:05:25 +0700

good question..

anyway, asal jgn saling gontok2kan aja.., sunni sama syiah aja di neg2 arab
pada berantem...:))..

                      "Nur Rochman"

                      <marketing.kybi@c        To:
<ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
                      bn.net.id>               cc:

                                               Subject:  RE: Sistem Bagus Re:
Sistem berbahaya Re:
                      03/23/2005 04:01          [ppiindia] Re: Demi Judi, Saya
Rela Masuk Neraka
                      PM

                      Please respond to

                      ppiindia

Pertanyaan sederhana saja kalau khilafah Islamiyyah siapa yang jadi
president/raja dari NU,Muhammaddiyah/Persis/Al Irsyad apa HTI ????
Memangnya yang lain mau???

Aneh-aneh saja

Regards,

Oman