[fogri] Re: Acara FOGRI

  • From: "Prasiddha Hestu Narendra" <phnarendra@xxxxxxxxxxxxx>
  • To: <fogri@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Fri, 24 Aug 2001 13:56:23 +0700

Saya setuju saja....dengan alasan:
lebih baik segera kita mulai saja acara copy darat ini, apalagi materinya cukup
mendasar yaitu Reservoir Characterisation Workflow.
Nah setelah ketemu kita bisa bicarakan langkah selanjutnya,
misalnya :
- materi apa yg akan dipresentasikan sebagai lanjutannya termasuk presenternya,
sebaiknya materinya berkelanjutan kayak cerita bersambung jadi enak
- siapa organizernya
- nah kalo perlu kita bisa ngobrol2 membentuk FOGRI menjadi sebuah organisasi
kayak yg lain-lain tanpa mengurangi sifatnya yg kekeluargaan, karena ini mrpkan
forum yg bagus dimana kita bisa share pengalaman dan masalah.
Tentunya itu kita obrolin abis presentasi.
Eh acaranya kan hari rabu minggu depan, biasanya kan rame nih milist, sekarang
sepi dari tanggapan, barangkali minggu ini masih pada cuti ya. moga2 aja minggu
depan udah pada masuk.

Oh ya satu lagi info kemarin hari kamis Amerada, Exspan, Premier & Elnusa
ketemu untuk ngobrol2 ttg IT yg mensupport dunia perminyakan, kayaknya bakalan
ada satu lagi forum yg bakalan muncul.

salam
PHN