[fogri] Re: Acara FOGRI

  • From: "Syaiful, Mohammad" <Mohammad.Syaiful@xxxxxxxxxxx>
  • To: "'fogri@xxxxxxxxxxxxx'" <fogri@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Tue, 14 Aug 2001 13:18:12 +0700

Tampaknya semuanya sudah sepakat untuk temu darat. Pada saat yang sama,
semuanya juga tampak malu-malu untuk menjadikan dirinya sendiri sebagai
'PENGGERAK FOGRI' ini. Jangan terlalu lama berangan-angan di milis ini saja.
Terus-terang saya sangat tertarik dengan rencana acaranya dan ingin sekali
untuk selalu hadir. Terus-terang pula, saya tidak berani memberikan komitmen
untuk ikut mengurus pergerakan ini. Soalnya waktu saya sudah cukup tersita
di FOSI, IAGI, dsb.

Jadi yang segera diperlukan adalah satu-dua orang penggerak sesegera
mungkin. Saya sangat berterima-kasih pula bahwa selama ini mas Rovicky dan
mbak Dyah juga aktif mengikuti acara FOSI. Apakah bisa disepakati bila kita
memberikan kepercayaan kepada mereka sbg organisator darat?

Mungkin yg sesuai dg keinginan, karena sebenarnya sama saja dengan
obrolan/diskusi via milis ini, adalah semacam Open Discussion-nya FOSI. Ada
satu-dua presenter utama utk satu topik yg telah disetujui, kemudian masing2
peserta dipersilakan pula memberikan presentasi sbg 'case study' dari kantor
atau tempatnya bekerja. Ini tukar-pengalaman yg sangat baik utk kita, tentu
saja dg batas2 kerahasiaan. Kalau bawa contoh, saya pikir tidak susah utk
membuang judul, nama2 lintasan seismik, dsb, agar yg rahasia tsb tetap aman
utk kumpeni.

Sekadar usul.
Syaiful