[nasional_list] [ppiindia] Re: Tentang Dr. Yohanes Surya

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 29 Nov 2005 12:08:41 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Memang mbak, kalau mengikuti cara
posting IS ini, mau tak mau kita
terkesan akan kepongahan akademisnya. Padahal, ya karya ilmiah
tidaklah membuat kita lebih tinggi atau lebih istimewa, daripada yang
dianggap awam.

Juga ulasan mengenai pribadi seseorang, yang dianggap keliru, tidak
terlalu memenuhi kebutuhan informasi para pembaca.

Jadi ya lebih baik, tetap pada jalur pembahasan, dimana isi bahasan
yang essential, bukan pembawa idee.

Kita kaji bersama apa yang dapat kita terima atau tidak.

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "elok dyah messwati" <elok@xxxx>

*****
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg

*****

____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/wlSUMA/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM