[nasional_list] [ppiindia] Re: Ada 2(dua) katagori(ciri) imigran?

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Fri, 11 Nov 2005 10:01:42 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Hihihi mas, jeli sekali Anda.

Dalam correspondence banking ( dimasa remaja, seusia Anda, saya dua
tahun jadi Senior Correspondence Banking Officer), yang kita
perhatikan, adalah luasnya jaringan. Faktor utama, ialah, flexibiltas
lalulintas dana, dalam melayani customer.

Biasanya, kami tentukan bank bank tertentu untuk menyimpan forex
untuk menjalankan international payment transfer. Untuk US $ yang
biasanya dipilih US banks karena ini home currency mereka, tambahan
mereka sendiri mempunyai network nation dan international yang padat.
Untuk Euro juga dipilih satu dua bank dari wilayah Euro yang jaringan
luuassss sekali. Kita tak akan ambil US bank untuk itu. Dst.

Kami akan mikir seribukali, nyimpan Euro di Danamon atau Bank syariat
di Pakistan.

Ini bicara correspondence banking, yang memang tugas utamanya,
mentransfer dana on behalf para nasabah.

Kalau bicara investment di money market atau capital market ini soal
lain. Biasanya kita pelototi di layar Reuter siapa yang menawarkan
yield tertinggi dan cukup safe.

Para pemilik petro dollar biasanya parkir dana di London, baik untuk
Pound maupun US$ dan matauang lain.

Satu team khusus yang bertugas mem-pelototi grafik naik turunnya suku
bunga, dan tawaran investement jangka pendek, yang dinamakan Asset-
Liability Management. Tak ada dari mereka yang beraksi sambil baca
Kitab suci, tetapi manual tekhnis dan info bursa..

Muamalat atau tidak adalah urusan surgawi, tetapi untuk operational
decision kita pilih network yang canggih. Cepat, aman, murah meriah...

Iya kan mas?

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/BRUplB/TM