[nasional_list] [ppiindia] Taruhan Jitu !

  • From: "MANG UCUP" <mangucup@xxxxxxxxxx>
  • To: <vincentliong@xxxxxxxxxxxxxxx>, <osama_obeda@xxxxxxxxxxxxxxx>, "A1-pengetahuan" <pengetahuan@xxxxxxxxxxxxxxx>, <mind-explorer@xxxxxxxxxxxxxxx>, <pasar-opini@xxxxxxxxxxxxxxx>, <pecinan@xxxxxxxxxxxxxxx>, <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>, <psikologi_transformatif@xxxxxxxxxxxxxxx>, <Serikat-Kaum-Terkutuk@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Sat, 15 Jul 2006 13:05:34 +0200

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Saya menulis oret-oretan ini, sambil
berdendang menyanyikan lagu "Madu di
tangan kanan mu Racun di tangan kiri mu Aku tak tahu mana yang Akan kau
berikan padaku", maklum saya pribadi menyadari sepenuhnya, bahwa judi itu
racun dan haram, jadi dengan menulis artikel ini sebenarnya saya ini
tergolong manusia munapik berat, dan sebaiknya tidak dibaca oleh mereka yang
anti judi.  Walaupun demikian saya serahkan pilihan ketangan Anda saja,
apakah mo diracuni oleh mang Ucup ataukah tidak ?

Inilah resep Formula Taruhan Jitu dengan jaminan 100% bisa menang !
Walaupun demikian saya mohon dengan sangat  agar artikel ini tidak di fwd
kemanapun juga maupun di print, jadi hanya boleh dibaca disini saja. Maklum
sebenarnya saya tidak boleh menulis maupun membocorkannya rahasia ini,
bayangkan saja Anda bisa bertaruh "TANPA" kalah jadi benar-benar tokcer
tulen tuh ! Kalau hal ini ketahuan oleh para Mafia judi pasti mang Ucup
bakalan di DOR kojOR tuh, sebab melalui ilmu ini bisa menghancurkan piring
nasinya mereka.

Dan percayalah bahwa ilmu ini bukannya hanya sekedar bodor ataupun
menggunakan segala macem jampi-jampi, melainkan berdasarkan penelitian dan
perhitungan matematika secara ilmiah. Begitu juga bukannya masalah
perdukunan maupun KKN dengan wasit ato pemainnya. Maklum dongeng seperti
yang mang Ucup tulis sekarang ini; biasanya hanya Hoax ato akal-akalan dari
para Tukang Tipeng saja, tetapi dalam hal ini cobalah Anda buktikanlah
sendiri kebenarannya, setelah itu baru Ngomong !

Pada saat pertandingan bola antara Jerman vs Itali. Kebanyakan orang Jerman
menebak Jerman akan keluar sebagai juara, sedangkan di Itali hal yang
kebalikannya yang mereka jagokan.

Orang bisa memasang taruhan secara Online sehingga dengan mana Mang Ucup
bisa pasang di dua tempat dan di dua negara yang berlainan di Jerman maupun
di Itali.

Pada umumnya apabila kita masang atau menjagokan tim yang underdog,
menangnya ada jauh berlipat kali ganda lebih banyak daripada kalau
menjagokan tim paforit.

Orang Jerman menjagokan Jerman sehingga pada saat itu perbandingannya 4:1
jadi kalau Anda pasang ditempat taruhan di Jerman satu Euro, dan Itali
keluar sebagai pemenang maka Anda bisa mendapatkan hadiah sebanyak 4 kali
lipat dalam hal ini empat Euro.

Kebalikannya di Itali mereka menjagokan timnya sendiri, sehingga kalau kita
pasang taruhan di Itali perbandingannya adalah 3,5 :1, berarti kalau Jerman
menang, maka Anda bisa mendapatkan hadian sebanyak 3,5 kali lipat !

Cobalah Anda pasang Euro 100 di Bookmaker (bandar) di Jerman dan Euro 100 di
Bookmaker di Itali, yang sudah pasti modal Euro 200,00 akan hilang, tetapi
kebalikannya apabila Itali menang Anda bisa mendapatkan hadiah sebesar Euro
400, sedangkan  kalau Jerman yang menang maka Anda bisa dapat hadiah Euro
350.

Sehingga dengan mana harapan untuk menang Anda minimum 175% !!!
Pasang Euro 200,-- bisa menang; minimum Euro 350,00 atau maximum Euro
400,--!!
Oleh sebab itulah GARANSI 175 % berhasil !!

Dan apabila Anda pasang Rp 20 juta , maka dalam tempo satu hari saja uang
Anda akan berlipat minimum menjadi Rp 35 juta atau menjadi Rp 40 juta.

Anda tidak perlu ragu maupun khawatir, bahwa teori ini tidak benar, sebab
apabila tidak berhasil, maka mang Ucup bersedia dibotakin untuk kedua
kalinya !

Dan pada saat pertandingan bola Jerman Vs Itali  kemarin ini, tidak mungkin
bisa seri, sebab berdasarkan peraturan main, salah satu tim kudu ada yang
menang ! Jadi secara tidak langsung dengan memasang Euro 200 Anda tidak
mungkin bisa keluar kosong, melainkan KUDU & PASTI bisa menang !!!

Walaupun usia mang Ucup sudah 64 th dan kepalanya sudah botak, tetapi
otaknya dijamin masih tokcer tulen ! Apakah Anda masih meragukannya ???
Promosi dikit boleh dong !

Perlu diketahui bahwa teori ini sudah diketahui oleh mang Ucup sebelumnya
kejuaraan Piala Dunia, tetapi dengan sengaja tidak mau saya bocorkannya
terlebih dahulu, karena saya tidak ingin menjerumuskan Anda ke dalam dosa
perjudian.

Mang Ucup pribadi Anti Judi maupun Anti Taruhan, bukannya karena haram
ataupun karena takut masuk Neraka, tetapi kemenangan maupun kebahagiaan yang
saya dapatkan melalui judi itu; selalu diatas tangisan dari mereka yang
kalah judi atau secara tidak langsung saya telah merampok uang dari mereka
yang kalah judi ! Apakah Anda berpendapat lain !

Mang Ucup
Email: mang.ucup@xxxxxxxxx
Homepage: www.mangucup.net

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM