[nasional_list] [ppiindia] Re: undur diri

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Fri, 24 Feb 2006 15:14:56 -0000

Ooohh mbak, jangan buru buru katakan tak ada bakat jadi pejabat.
Apalagi kalau kriterianya kemampuan bidang, bukan soal dukung
mendukung atawa gendong menggendong..

Kemampuan mBak Fau dikritik sudah dibuktikan di milis ini, ramai
kok, seperti main tennis, beliau selalu smash balik...

Salam

danardono

PS: iya ya sih krikil ini, apa belum pernah dengan setting "no mail"
ya? atau mainnya internet di warnet kali, jadi kurang latihan?

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "fauziah swasono" <fauherklots@...>