[nasional_list] Re: [ppiindia] Peterpan Konser, (Bung Nizami)

  • From: ANDREAS MIHARDJA <mihardja@xxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Fri, 24 Feb 2006 12:46:06 -0800 (PST)

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Yg di-inginkan Aceh dan yg didapat
tidak sama.

  Yg di-inginkan saya kira sampai kini tidak dapat dan juga tidak bakal dapat.
  Yg tidak di-inginkan dan yg dipaksakan terhadap masyarakat oleh [pemerintah
pusat??]sudah dilakukan - hukum syarah - jadi Aceh ingin apa - sekarang sudah
kembali kejaman purba. - Lamunan utk dapat bagian dari kekayaan adalah angen2
yg sulit dicapai dan yg diberikan hanya garam laut yg diberikan kepada kaum
agama, agar lebih banyak kekuasaan tanpa pengeluaran ongkos untuk pemerintah
Jakarta dan agar mereka mengkontrol masyarakat utk tidak ngamuk [politik
belanda - memcah belah].   Penduduk Aceh akan hidup dlm horor dgn ada dua
polisi = polisi criminal dan polisi agama [ negara didalam negara]   Ini
menurut pengalaman sejarah dunia hanya menghancurkan masyarakat suatu negara
  Silahkan pelajari sejarah dgn mendalam dan silahkan memberikan bukti kepada
milis ini, bahwa pemerintah theokratisch akan berhasil memberikan kemakmuran.
Lihat Tibet, lihat Taliban, lihat negara Russia jaman zsar etc.Lihat kejahatan
agama RK - semua dilakukan atas nama Allah.

  Karena itu politik perundingan jangan dicampur dgn politik agama.   Gus Dur
memberikan janji kosong dan tentu saja SBY setuju. Didalam bidang perundingan
persoalan yg dicari Aceh sudah tidak didapatkan karena dikelabuhi agama. Aliran
agama sekarang hanya persoalan gengsi - negara islam murni -tidak tahunya
dikelabuhi dgn nama kosong.
  Seharusnya didalam perundingan intinya jangan dilupa - yaitu mendapat bagian
dari kekayaan - tetapi rupanya yg berunding lupa tujuannya dan yg Aceh dapat
hanya syariah law - janji hampa. Persoalan agama sebetulnya tidak perlu dibawa
dan akan  didapat secara lain.

  Karena itu didalam perundingan yg perlu adalah ahli2 perekonomian dan bukan
ahli2 undang2 separatism agama atau kaum mulah.   Lihat bencana Aceh siapa yg
mendapat keuntungan - kan hanya kaum maling ditempat lain. Aceh dpt apa ??? ,
kalau tidak ada bantuan luar negeri dari Singapore dan US aceh kembali kejaman
batu. Pemerintah pusat diJakarta hanya tertawa dan berpikir wah rezeki bakal
datang nih utk mereka.[bukan utk Aceh]
  Karena itu emosi harus dikontrol nationalisme harus dikontrol - Silahkan
sekarang buktikan kepada milis ini berapa % dari kekayaan kembali keAceh -
Kalau naik 10% saya akan minta maaf karena saya kurang pengetahuan. Sekarang
pemerintah tidak perlu pusing2 kirim tentara utk perang sipil - kaum mulah akan
kontrol kaum pemuda yg panas - dan kalau tidak ingin menurut kan ada undang2
islam dan kalau masih tidak berhasil ada undang2 terrorisme negara.

  Inilah analisa saya yg silahkan kalian gugat kalau salah. Saya tidak pro Aceh
atau pro Jakarta hanya melihat fakta2 yg ada.

  Andreas.

eka zulkarnain <ekalucky_01@xxxxxxxxx> wrote:
  Siapa bilang orang aceh ingin syariat Islam? Yang
mereka inginkan sebagian besar adalah keadilan dari
pemerintah pusat terhadap pembagian kekayaan alam yang
notabene dari bumi Aceh. Bukan syariat Islam...(maaf
saya tidak mengatasnamakan orang aceh, mohon maaf
kalau salah).
Ini hasil obrolan saya dengan sejumlah orang Aceh baik
yang di Jakarta maupun yang di aceh sendiri.
   Soal Nizami? Ah, kayak engak tahu aja..buat dia
mungkin hidup ini hitam dan putih, surga dan neraka,
Islam-Alqur'an, Islam vs Kristen, Kafir vs non kafir.
Yang jilbab masuk surga, dan yang tidak berjilbab
masuk neraka hahahaha

http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2006/bulan/02/tgl/22/time/234353/idnews/545248/idkanal/10
> [...]
> ppiindia-digest@xxxxxxxxxxxxxxx
> 5. No-email/web only:
> ppiindia-nomail@xxxxxxxxxxxxxxx
> 6. kembali menerima email:
> ppiindia-normal@xxxxxxxxxxxxxxx

>         Cultural diversity   Indonesian languages
> Indonesian language learn     Indonesian language
> course

>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the
> Yahoo! Terms of Service.

> removed]

> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA
> (kecuali sbg otokritik)
> 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg

=== message truncated ===

Eka Zulkarnain

http://mail.yahoo.com