[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: komentar tentang Israel

  • From: Nugroho Dewanto <ndewanto@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 18 Jul 2006 13:44:23 +0700

pelajarannya, kaum fundamentalis yang suka skripturalis
mesti sadar.... ayat itu turun ada konteksnya....

jadi jangan pukul rata semua orang yahudi dan nasrani....

ayat lain mengatakan "mereka itu tidak sama...."

noam chomsky jelas beda dengan ariel sharon biar
sama-sama yahudi.

edward said jelas beda dengan pat robertson biar
sama-sama kristen.

tapi.... si habib juga jelas beda dengan buya syafii biar
sama-sama islam.

At 10:08 AM 7/17/06 +0000, you wrote:

>Saya gak nyuruh bung Ambon cari solusi bagi masalah Palestine.
>Berdo'a aja.
>
>Saya cuma bertanya kok sampeyan gak mempostingkan artikel ttg
>penyerbuan Israel ini. Biar berita2 dari sampeyan itu neutral.
>
>Saya juga gak tau kenapa penerjemah Inggris menerjemahkan 'awliyaa'
>itu menjadi 'friends and protectors'? bahkan ada yang menerjemahkan
>sebagai 'friends' saja. Padahal 'awliyaa' itu berarti
>pemimpin/ketua.
>
>Tapi, okelah bila kata tsb diartikan 'friends and protectors', kita
>tengok asbabun nuzul (sebab musabab/latar belakang) mengapa ayat
> [...]

Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/XISQkA/lOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM