[nasional_list] [ppiindia] Re: [hardrockfm] ISTRI JUJUR TAPI TAK SETIA.....

  • From: "irwank2k2" <irwank@xxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 14 Feb 2005 09:25:25 -0000

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Carla Annamarie"
<Carla.Annamarie@xxxx> wrote:

> Tujuannya apa coba? Meragukan penting dan perlunya kejujuran?
> Emangnya jujur itu kue apaan sih? Ada yang mau jawab? Carla? :-)

Hm.. ehm.. deja vu ya.. :)

Udah baca kan prinsip yang gw sampaikan sebelumnya..
ada yang baik di kalangan.. terusin ndiri ya.. :D
Jadi, itu cuma soal kadar aja koq, Carla..

Hm.. generalisasi neeh.. :-p

> ada bedanya lho antara jujur dan tidak bohong..

Kalau mesti 'based on my experience'.. Well, berarti gw perlu bikin
experience dulu donk baru bisa 'share with all of you guys'.. :D

Tapi mengenai beda antara jujur n tidak bohong.. mungkin orang
akunting/qa/audit bisa menjelaskan lebih rinci mengenai soal ini..
Contohnya gw dapet waktu ada audit iso babat eh iso 9001 di tempat
kerja dulu..

Wassalam,

Irwan.K

--------
>                       "irwank2k2"

>                       <irwank@xxxxxxxxxxxxxx
>                       To:       ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx

>                       Subject:  [ppiindia] Re: [hardrockfm] ISTRI
>                       JUJUR TAPI TAK SETIA.....
>                       02/13/2005 01:58
                             AM

>                       Please respond to
                                        ppiindia

> Ini namanya mencampur-adukkan konsep dengan khayalan/fiksi..
> Kejujuran, kesetiaan dicampur-adukkan lewat cerita fiksi bertema
> '3 biji Jagung dan Rp 6500'..
> Udah gitu pake acara ngebahas butir per kilo lagi..
> Weleh-weleh.. *lol*
>
> Tujuannya apa coba? Meragukan penting dan perlunya kejujuran?
> Emangnya jujur itu kue apaan sih? Ada yang mau jawab? Carla? :-)
>
> AFAIK ada bedanya lho antara jujur dan tidak bohong..
> Cerita di bawah tuh, kalo mau dianggap 'gak bohong' masih bisa deh;
> [...]

Give underprivileged students the materials they need to learn.
http://us.click.yahoo.com/4F6XtA/_WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM