[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: [hardrockfm] ISTRI JUJUR TAPI TAK SETIA.....

  • From: "Carla Annamarie" <Carla.Annamarie@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 14 Feb 2005 13:15:17 +0700

Tujuannya apa coba? Meragukan penting dan perlunya kejujuran?
Emangnya jujur itu kue apaan sih? Ada yang mau jawab? Carla? :-)
> btw saya tuh cuma forward aja..:))..it's not that im agree or not with
the substance of the story..
anyway, mungkin kejujuran udah gak ada..pak...hari gini..gitu
loh..?,..betuk gak,,pak..?apalgi buat kaum pria..gak mungkin bgt
kan..?:))...mungkin kaum pria udah lost the sense of honesty nowdays..,what
do u think..?..kalo story in the artikel below..i think it's rare too
find..makanya saya forward artikelnya..tp kalo pria yg jd subjectnya gak
mungkin bgt saya forward..kan bagi pria gak setia udah biasa..:))..

 ada bedanya lho antara jujur dan tidak bohong..
> maybe u could share something with us here..?:))..based on ur experience
off course..:)) kidding''

                      "irwank2k2"

                      <irwank@bluebottl        To:
ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
                      e.com>                   cc:

                                               Subject:  [ppiindia] Re:
[hardrockfm] ISTRI JUJUR TAPI TAK
                      02/13/2005 01:58          SETIA.....

                      AM

                      Please respond to

                      ppiindia

Ini namanya mencampur-adukkan konsep dengan khayalan/fiksi..
Kejujuran, kesetiaan dicampur-adukkan lewat cerita fiksi bertema
'3 biji Jagung dan Rp 6500'..
Udah gitu pake acara ngebahas butir per kilo lagi..
Weleh-weleh.. *lol*

Tujuannya apa coba? Meragukan penting dan perlunya kejujuran?
Emangnya jujur itu kue apaan sih? Ada yang mau jawab? Carla? :-)

AFAIK ada bedanya lho antara jujur dan tidak bohong..
Cerita di bawah tuh, kalo mau dianggap 'gak bohong' masih bisa deh;
tapi jujur? Come on.. :-P

Wassalam,

Irwan.K

==========
>--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Carla Annamarie"
><Carla.Annamarie@xxxx> wrote:
>
>----- Forwarded by Carla Annamarie/PRUIDN/IDN/Prudential on 02/11/2005
>10:38 AM -----

..
> [...]
>uang itu tak pernah mami pakai untuk belanja
>Mr. Subrata terkulai lemas, membayangkan berapa kali istrinya
>selingkuh..
>
>CATATAN :
>1 Kg = Rp. 500.00   ===> Rp. 6,500.00   = 13 Kg.
>1 kg jagung = +/- 2,000 butir.
>13 Kg  x  2,000  = 26,000 butir jagung = 26,000 kali selingkuh
>(dalam 25 tahun)
>25 tahun = 25 x 365 hari = 9,125  hari
>SELINGKUH AVERAGE = 26,000/9,125 =  2,85 kali selingkuh / HARI
(rata-rata)

http://us.click.yahoo.com/O.5XsA/8WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM