[nasional_list] [ppiindia] Re: Pemihakan SEMAKIN JELAS

  • From: "irwank2k2" <irwank@xxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 28 Feb 2005 11:17:41 -0000

Jadi Rizal M. itu semacam bunglon ya? Bukannya Andi M. juga?
Dulu juga Andi orang Golkar kan ya? :-)
Kira" loncatan Rizal bakal menemukan tempat baru atau dia bakal
'loyal' dengan yang pak jenderal, ya? :-P

Wassalam,

Irwan.K

=======
--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, radityo djadjoeri <radityo_dj@xxxx>
wrote:
> Mas Satrio,
> Namanya juga freedom institute, bebas nempel kemana-mana...
> hehehehe..
> Yang aku heran, Rizal Malarangeng ini kan dulu jadi 'penasehat'
Megawati....bikin teks pidato dsb, kok setelah kakaknya ikut SBY, bisa
berbalik arah ya?? Kasihan mbak Mega, mungkin strateginya yang dulu
dirancang/dipakai disuplai habis ke SBY-Kalla.

> Aneh juga itu iklan. Darimana ya duitnya? Mahal lho pasang iklan 1
halaman.

> Btw, mas Satrio tahu tentang kabar yang dulu sempat beredar, soal
Rizal yang 'jajan rame-rame' waktu ikut rombongan Presiden di Eropa?
Bagaimana sih cerita yang sebenarnya?

> [...]
> Chatib Bisrie, ekonom muda
> UI yang dikenal dekat dengan kelompok Cikeas.
>
> Selain itu, ada nama kawan dekat Menko Perekonomian
> Aburizal Bakrie, yakni
> pengusaha Sofyan Wanandi dan Ketua Umum Kadin M.S.
> Hidayat.
>
> Menariknya, sejumlah sosok dari berbagai kalangan juga
> masuk. Termasuk tokoh
> pers Goenawan Mohamad dan Fikri Jufri, filosof Franz
> Magnis-Suseno, dosen UI
> M. Ikhsan, ekonom senior M. Sadli, tokoh CSIS Hadi
> Soesastro, tokoh Jaringan
> Islam Liberal Ulil Abshar-Abdallah, ekonom LIPI Thee

'Thanks & Giving.'
http://us.click.yahoo.com/mGEjbB/5WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM