[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: Mengapa Kita Mencintai Rasul ?

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 6 Feb 2006 22:06:34 -0800 (PST)

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Marah dan demo itu kan kebebasan
berekspresi juga.
Hargai dong.

Masak yang dibela cuma kebebasan menghina Nabi
Muhammad saja.

Munafik jika kita mengaku mencintai seseorang tapi
sama sekali tidak tersinggung ketika ada orang
menghina orang yang dicintainya.

--- fauziah swasono <fauherklots@xxxxxxxxx> wrote:

> --- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Alvin Daniel"
> <alvindaniel_net@...>

> aksi marah2
> di tengah

> orang
> peperangan antar

> Ikutan OOT deh.. lagi pusing 'meper' nih..
>
> Soal negara yang menanggung akibat perbuatan WN nya
> dan sebaliknya,
> memang terjadi dimana2 walaupun sebenarnya memang
> tidak adil. Karena
> memang manusia cenderung membuat stigmasasi :(
> Banyak orang yang benci orang Amerika gara2 si Bush.
> [...]

Tertarik masalah Ekonomi? Mari bergabung ke milis Ekonomi Nasional
Kirim email ke: ekonomi-nasional-subscribe@xxxxxxxxxxxxxxx

http://mail.yahoo.com