[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: Memperkosa Setelah Membaca/Menonton Bacaan/Video Porno

  • From: "Ambon" <sea@xxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Fri, 17 Feb 2006 12:16:45 +0100

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Semua orang yang sehat mempunyai
hasrat untuk mengetahui lebih banyak. Ada
dua jalan mendapatkan informasi yaitu resmi melalui pendidikan atau
informasi umum dan dengan jalan tidak umum antara lain sembunyi-sembunyi
atau rahasia. Masalahnya apa yang diperoleh dari informasi dua saluran itu
bisa dipakai atau dibuang, menjadi persoalan sesuai kapasitas penilaian
masing-masing individu sesuai moral dan etik yang dimiliki.

Berbicara tentang porno, bagi sobat-sobat yang belajar, bertugas atau
bertamasya di India bisa melihat candi-candi yang berukiran apa yang
dikatagorikan "porno".