[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: Memperkosa Setelah Membaca/Menonton Bacaan/Video Porno

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 16 Feb 2006 18:28:29 -0800 (PST)

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Bacaan porno lebih merangsang lagi
nafsu birahi para
calon pemerkosa.

Memperkosa setelah membaca/menonton bacaan/video porno
itu kan pengakuan para pemerkosa seperti dikutip media
massa. Jangan abaikan fakta itu.

Lagi pula kalau bangsa Indonesia ini kerjanya bikin
buku porno atau vcd porno sementara yang lain membaca
atau menontonnya, kapan majunya?

Kita butuh bacaan/tayangan yang ilmiah seperti
national geographic dsb.

http://www.poskota.co.id/poskota/nahinidia_contents.asp?id=661

http://www.poskota.co.id/poskota/nahinidia_contents.asp?id=668

http://jawapos.com/index.php?act=detail_radar&id=115486&c=40

http://www.pikiran-rakyat.com/cetak/2005/0205/02/0406.htm

http://www.equator-news.com/berita/index.asp?Berita=Realita&id=40221

http://www.indomedia.com/sripo/2003/03/07/0703kas3.htm

http://www.liputan6.com/view/0,75058,1,0,1140003367.html

> SARA (kecuali sbg
> [...]

Tertarik masalah Ekonomi? Mari bergabung ke milis Ekonomi Nasional
Kirim email ke: ekonomi-nasional-subscribe@xxxxxxxxxxxxxxx

http://mail.yahoo.com