[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: Dominasi AMBON di Milis ini (kawan lama)

  • From: "Ambon" <sea@xxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Thu, 12 Jan 2006 16:51:41 +0100

Kumpul berita itu juga suatu pekerjaan, memakan waktu dan duit. Dari pada
informasi dikunyak sendiri , saya kira ada baiknya dibagi-dibagikan kepada
yang lain karena mungkin ada yang membutuhkan menulis paper, thesis atau
sebagai bahan informasi keperluan lain dalam hal menambah ilmu pengetahuan.
Hal ini terintimewa ditujukan kepada mereka yang duduk di depan computer
sambil harus  ingat pada pulsa telepon, karena dompetnya bolong atau tipis.
Iitu maksudnya. Bagi yang tidak menghendaki adanya berita-berita istimewa
ini [opini dan analisa + intermezzo] tak banyak problem,  fasilitas komputer
juga memungkinkan untuk tidak menerima bahan yang dikirim.

 "Scientia es potentia- Knowledge is Power". Tanpa pengetahuan bagaimana
bisa merubah keadaan buruk menjadi baik?

Salam,