[nasional_list] [ppiindia] RE: FW: Orang Bali mengadu: Kasus Pura Buleleng II

  • From: "Ari Condro" <masarcon@xxxxxxx>
  • To: <partai-keadilan-sejahtera@xxxxxxxxxxxxxxx>, <dharsito@xxxxxxxxxxxx>
  • Date: Tue, 8 Feb 2005 11:54:55 +0700

Hasil search kata Penatua :

Pengerja
... Majelis Gereja terdiri dari Penatua, Diaken, dan Pendeta Jemaat. ... 1,
Pramudianto,
Pendeta Jemaat, GKJ Tangerang. 2, Budi Widyatmoko, Penatua, Wilayah Tengah.
gkjtangerang.tripod.com/Pengerja.htm - 8k - Cached - Similar pages

PB-05 Kisah
... Akhirnya ditetapkan, supaya Paulus dan Barnabas serta beberapa orang
lain dari jemaat
itu pergi kepada rasul-rasul dan penatua-penatua di Yerusalem untuk ...
www.parokinet.org/cgi/perikopa.cgi?PB-05+Kisah+15 - 8k - Cached - Similar
pages

saksi-isi
... Remaja-remaja hadir untuk mengikuti katekisasi dan penatua-penatua
berkumpul untuk
mengikuti rapat majelis. ... Beberapa kawanku dan penatua-penatua segera
lari. ...
www.sabda.org/misi/saksi_isi.php?id=40 - 19k - Cached - Similar pages

Praise Him - Kesaksian - s003 - Kisah Rhonda
... Kecemasan harus berhadapan dengan para penatua sangat menghantui dia,
dan
ia berkata akan lari atau bunuh diri. Orang tua saya putus ...
www.geocities.com/situskris/s003_kisah_rhonda.htm - 18k - Cached - Similar
pages

gpib.or.id | Majelis Sinode GPIB | GPIB : Gereja Protestan di ...
... ST Syafei Ketua V, Penatua Mayjend (Purn) CP.Masengi, SH Sekretaris
Umum, Pendeta
C. Wairata, MTh. ... Sekretaris II, Penatua L. Abast Bendahara I, Penatua
Drs. ...
www.gpib.or.id/majelis-sinode.php - 10k - 7 Feb 2005 - Cached - Similar
pages

Permasalahan Sekitar Kitab Suci
... Dalam Kis 14,23 dikatakan bahwa "di tiap-tiap jemaat, rasul-rasul itu
(yakni Paulus
dan Barnabas) menetapkan penatua-penatua bagi jemaat itu dan setelah berdoa
media.isnet.org/kristen/Masalah/087.html - 5k - Cached - Similar pages

=====