[nasional_list] Re: [ppiindia] "Pusar SBY": Korban pun berjatuhan

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 7 Feb 2005 02:58:01 -0800 (PST)

Salut untuk SBY soal ini.
Soalnya TV Swasta kita memang sudah kebangetan. Di AS
yang seksnya bebas saja, acara masih dirating (untuk
umum, x, atau triple x).

Nah di sini, meski acara sexnya tengah malam, tapi
iklan acara mau pun iklan porno bisa ditemukan di
siang hari di tengah acara anak2.

--- radityo djadjoeri <radityo_dj@xxxxxxxxx> wrote:

> "Pusar SBY": Korban pun berjatuhan
>
> Korban pertama: Lilis Karlina
>
> Pernyataan SBY yang gemas menyaksikan tayangan umbar
> pusar di  layar kaca, kini makan korban. Tiga
> stasiun televisi sepakat untuk tak menayangkan video
> klip 'Terpesona' dari penyanyi dangdut Lilis
> Karlina. Ketiga stasiun televisi itu adalah TPI,
> Antv dan TVRI.
>
> Menurut Lilis Karlina kepada Harian Terbit, kabar
> mengenai pencekalan video klip yang menggambarkan
> suasana 'Seribu Satu Malam' itu didapat dari
> manajemennya.  "Sampai sekarang saya masih
> [...]

=====
Bacalah artikel tentang Islam di:
http://www.nizami.org

Yahoo! Mail - Easier than ever with enhanced search. Learn more.
http://info.mail.yahoo.com/mail_250

Give underprivileged students the materials they need to learn.
http://us.click.yahoo.com/4F6XtA/_WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM