[nasional_list] Re: [ppiindia] Mbak Listy ==> Aksi yang Cerdas

  • From: "Listy" <listy@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Thu, 14 Sep 2006 16:31:25 +0700

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **mbak Aris yg baik,
terimakasih ya info ttg IPB, kebetulan aja pagi tadi aku lihat foto di salah
satu media..:) tapi kalo pun mbak Aris ada di antara orang2 yg terlihat di foto
itu, tentu aku kagak bisa ngenalin mana nih yg namanya mbak Aris..:)
sebetulnya, ada rasa ingin tahu nih, asal usul demo, aslinya dimulai di mana
ya?.. jaman rasul-rasul sudah adakah?.. ihhh.. aku norak ya? nanyanya macam
begini, tapi gini nih, kalo aku perhatikan selama ini mbak Aris banyak mengenal
perjalanan sejarah dari jaman rasul-rasul..:) boleh kan aku nanya seperti ini?
mohon maaf ya? atas kenorakanku..:) maklum mbak, aku orang yang kurang
pendidikan.. hiks..!
dan, sebenernya juga, aku cuma prihatin ama petugas2 kebersihan kota, dimanapun
itu demo diadakan, di jalan2 protokol, di depan gedung dpr, di depan istana,
tentu yang kena imbas adalah petugas kebersihan kota..:) gak mungkin kan kalo
petugas kebersihan hutan.. loh, demonya juga di kota..hehehee.. bisa jadi
mereka harus kerja keras sepuluh kali lipat dari tugas hariannya, mudah2an sih
mereka ini, para petugas kebersihan kota, mendapatkan uang lelah yg lebih
juga.. amiin..
wis ya mbak, lama-lama kok capek nulis panjang2, maklum dah nenek2.. heheheee..