[nasional_list] Re: [ppiindia] Kesulitan Papua, bung YK

  • From: "Listy" <listy@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Thu, 21 Sep 2006 08:57:00 +0700

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **hihihiiii.. sik, aku tak ngguyu
disik..:))

gak cuma bingung nih.. bung YK, pagi2 aku disuguhin tulisan macam begini,
pening kepala aku.. heheee..
masak..?  2 baris pertanyaan, dijawab lima lembar folio jawaban.. waaaaaa.. :))

bung YK, terimakasih banyak atas balasannya, banyak yg aku gak mudheng, ini
mah.. bahasa politik, babar blas gak mudheng aku..:)) terimakasih juga atas
atensi kabar aku, alhamdulillah, baik2 saja, semoga juga demikian untuk bung
YK..:)

ttg pak Batara Hutagalung, pernah baca tulisan beliau di milis ini, aku juga
salut, atas usaha beliau untuk menegakkan keadilan.. pinginnya sih angkat topi,
tapi apa daya, aku gak pakai topi.. heheee.. semoga pak Batara selalu sehat dan
tetap semangat..:)

boleh ya?.. aku pakai bahasa aku, dengan segala kebodohanku, mencoba membaca
ttg papua, papua seperti putri cantik yg sedang tertidur, dan banyak sekali
pangeran2 yg gagah perkasa, yang mencoba membangunkan putri cantik ini..:)

trus, aku melihatnya, cuma bisa melihat dari jauh neh..:) karena belum pernah
langsung ke papua..:) di papua itu sumber alam untuk kehidupan luar biasa
melimpah, aku pernah melihat tayangan di tivi, jika tiba saat untuk makan,
tinggal dayung perahu di pesisiran, tak perlu jauh2 ke tengah laut, dengan
tujuan untuk mengambil ikan, ambil ikannya pun hanya dengan alat yg sederhana,
sebuah jala berukuran kecil, gak lama kemudian, udah dapet deh, ikan
sebaskom..:)

tapi, ya itu, mungkin, dasarnya memang masih cinta kehidupan sederhana, apa
adanya..:) sepertinya tak mau mengeksploitasi untuk mencari untung sebanyak
mungkin, padahal, bisa loh, kalo mau..:) ini nih, cerita temen yg tinggal di
timika, kalo mau usaha, tiga potong ikan seharga lima ribu rupiah di pantai,
dibawa masuk agak sedikit ke pedalaman, bisa berharga sepuluh ribu rupiah..:)
nah kan.. artinya apa dong? apa memang sudah begitu terjadinya?

wis ah.. aku mo lanjut nyangkul dulu yak?

sekali lagi, terimakasih banyak, telah berkenan membagi ilmu, pengetahuan serta
wawasan yg waaaaaa.. luar biasa luasnya..:)

salam dahsyat..:)