[nasional_list] Re: [ppiindia] JURNAL KEMBANG KEMUNING: MENYONGSONG PERSPEKTIF DIPLOMASI BARU: PERTANYAAN UNTUK SBY.

  • From: "Budhisatwati KUSNI" <katingan@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Sun, 20 Feb 2005 14:21:13 +0100

Bung Partogi Samosir yang terhormat,
Saya -- dan barangkali juga teman-teman saya -- tidak dalam kapasitas memberi
nasehat kepada mereka.

Hanya saja jika Bung mengikuti tulisan-tulisan saya sebelumnya, usul berbentuk
pendapat dan bukan nasehat barangkali bisa didapatkan atau bisa disimak. Usul
dan pendapat itu saya tulis atas nama kecintaan saya pada Republik dan
Indonesia sebagai "orang kecil" . Tidak berani saya menggunakan kata "harus"
dan "perlu". Kiranya tidak ada kelayakan pada saya menggunakan kata "harus"
dan "perlu" itu.

Salam hangat,
JJK