[nasional_list] [ppiindia] FW: [SPAM-Low] [jac_japspeakclub] Instaler Cintrong

  • From: "ninuk" <ninuk@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppi-jepang@xxxxxxxxxxxxxxx>, <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Thu, 24 Feb 2005 13:46:30 +0900

Sedikit intermezzo....buat rekan2, supaya HATI rekan2 bisa LEGOWO.com

Tuk yang belum punya Installer, bisa coba cara install berikut ini.

  MENGINSTAL CINTA KASIH

  Customer Service (CS): Ya, ada yang bisa saya bantu?

  Pelanggan (P): Baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstal
  cinta
  kasih. Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?

  CS  : Ya, saya dapat membantu anda. Anda siap melakukannya?

  P   : Baik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya siap untuk
  menginstalnya sekarang. Apa yang harus saya lakukan dahulu?

  CS  : Langkah pertama adalah membuka HATI anda. Tahukan anda di mana
HATI
  anda?

  P   : Ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif. Apakah saya tetap
  bisa
  menginstalnya sementara program-program tersebut aktif?

  CS  : Program apa saja yang sedang aktif?

  P   : Sebentar, saya lihat dulu, Program yang sedang aktif adalah
  SAKITHATI.EXE, MINDER.EXE, DENDAM.EXE dan BENCI.COM.

  CS  : Tidak apa-apa. CINTA-KASIH akan menghapus SAKITHATI.EXE dari
sistem
  operasi Anda. P rogram tersebut akan tetap ada dalam memori anda,
tetapi
  tidak lama karena akan tertimpa program lain. CINTA-KASIH akan menimpa
  MINDER.EXE dengan modul yang disebut PERCAYADIRI.EXE. Tetapi anda
harus
  mematikan BENCI.COM dan DENDAM.EXE. Program tersebut akan menyebabkan
  CINTA-KASIH tidak terinstal secara sempurna. Dapatkah anda
mematikannya?

  P   : Saya tidak tahu cara mematikannya. Dapatkah anda memandu saya?

  CS  : Dengan senang hati. Gunakan Start menu dan aktifkan
MEMAAFKAN.EXE.
  Aktifkan program ini sesering mungkin sampai BENCI.COM dan DENDAM.EXE
  terhapus.

  P   : OK, sudah. CINTA-KASIH mulai terinstal secara otomatis. Apakah
ini
  wajar?

  CS  : Ya, anda akan menerima pesan bahwa CINTA-KASIH akan terus
diinstal
  kembali dalam HATI anda. Apakah anda melihat pesan tersebut?

  P   : Ya. Apakah sudah selesai terinstal?

  CS  : Ya, tapi ingat bahwa anda hanya punya program dasarnya saja.
Anda
  perlu
  mulai menghubungkan HATI yang lain agar da pat meng-upgradenya.

  P   : Oops. Saya mendapat pesan error. Apa yang harus saya lakukan?

  CS  : Apa pesannya?

  P   : ERROR 412 - PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT". apa artinya?

  CS  : Jangan kuatir, itu masalah biasa. Artinya, program CINTA-KASIH
  diset  untuk aktif di HATI eksternal tetapi belum bisa aktif dalam
HATI internal
  anda. Ini adalah salah satu kerumitan pemrograman, tetapi dalam
istilah
  non-teknis ini berarti anda harus men-"CINTA-KASIH"-i mesin anda
sendiri
  sebelum men-"CINTA-KASIH"-i orang lain.

  P   : Lalu apa yang harus saya lakukan?

  CS  : Dapatkan anda klik pulldown direktori yang disebut "PASRAH"?

  P   : Ya, sudah.

  CS  : Bagus. Pilih file-file berikut dan salin ke direktori "MYHEART"
  MEMAAFKAN-DIRI-SENDIRI.DOC, dan MENYADARI-KEKURANGAN.TXT. sistem akan
  menimpa file-file konflik dan mulai memperbaiki program-program yang
  salah.
  Anda juga perlu mengosongkan Recycle Bin untuk memastikan
program-program
  yang salah tidak muncul kembali.

  P   : Sudah. Hei! HATI saya terisi file-file baru. SENYUM.MPG aktif di
  monitor
  saya dan menandakan bahwa DAMAI.EXE dan KEPUASAN.COM dikopi ke HATI.
  Apakah
  ini wajar?

  CS  : Kadang-kadang. Orang lain mungkin perlu waktu untuk
mendownloadnya.
  Jadi
  CINTA-KASIH telah terinstal dan aktif. Anda harus bisa menanganinya
dari
  sini. Ada satu lagi hal yang penting.

  P   : Apa?

  CS  : CINTA-KASIH adalah freeware. Pastikan untuk memberikannya kepada
  orang
  lain yang anda temui. Mereka akan share ke orang lain dan seterusnya
  sampai
  anda akan menerimanya kembali.

Have a nice day..... :)

  _____

Yahoo! Groups Links
*       To visit your group on the web, go to:

*       To unsubscribe from this group, send an email to:

*       Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

http://us.click.yahoo.com/O.5XsA/8WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM