[nasional_list] [ppiindia] DILARANG PROTES(?) (Was: milis islami)

  • From: "irwank2k2" <irwank@xxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 17 Feb 2005 08:11:12 -0000

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Carla Annamarie"
<Carla.Annamarie@xxxx> wrote:

> Membahas serius soal negeri miskin ini urusannya DPR.
> Ikut nongkrong disana aja mbak.

Ini ngedukung atau ngejorongin? :-P

> Soal gimana negeri, simak aja diskusinya pak RM dan pak Yustam.
> Menurut saya sih memang mental/moral pejabat harus dirubah. Tinggal
> gimana caranya? Dan itu kan butuh waktu...

Kata orang" radikal (i.e: forkot?): 'Potong satu generasi'..
Atau yang lebih ganas lagi (konon): 'Revolusi adalah jawabannya'..

Kritik rupanya menjadi benda haram bagi invisible hands (IH)
di negeri ini.. Lopa, Munir menjadi contohnya..
Bahkan hakim agung-pun gak luput dari terjangan peluru.. :-(

> Ya udah kita berusaha membuat diri kita 'kaya' aja dulu, trus buat
> lingkungan kita 'kaya' juga. Gak usah ngurusin negara. Ntar botak!
> Trus banyak do'a in aja buat negara ini. Karena kalau banyak
> menghujat...he..he..itu juga do'a..katanya...

Kadang kritikan gak kena..apalagi sindiran.. :-P
yang ada tuh, apapun bentuknya, malah dutuding menghujat..
Mungkin maunya IH itu, masyarakat/rakyat terima saja apa
yang terjadi.. biarpun negeri ini sampai bangkrut juga..
POKOKNYA DILARANG PROTES!! :-(

Wassalam,

Irwan.K

--------

ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
>                       .com>                    cc:

>                                                Subject:  [ppiindia]
Re: (unknown)milis islami..?
> [...]

> Ya udah kita berusaha membuat diri kita 'kaya' aja dulu, trus buat
> lingkungan kita 'kaya' juga. Gak usah ngurusin negara. Ntar botak!
> Trus banyak do'a in aja buat negara ini. Karena kalau banyak
> menghujat...he..he..itu juga do'a..katanya...
>
> wassalam,

> dan pakaiannya, ya baju ya bojo, gitu lohhh.. aku sendiri gak tahu
> tepatnya kenapa.. dua topik ini selaluuu saja rame dibahas..

> hayooooo.. jangan marah dibilang miskin, memang bener2 udah miskin
> kita ini..

> ini.. coba dong.. bantu negeri ini keluar dari kemiskinan..

Indonesia yg
> Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc

> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)

'Thanks & Giving.'
http://us.click.yahoo.com/mGEjbB/5WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM