[nasional_list] Re: [ppiindia] Cuma Seni Porno dan Merusak yang Ditentang - Re: [LISI] MMI & MUI anti kesenian

  • From: ANDREAS MIHARDJA <mihardja@xxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 16 Mar 2006 11:14:53 -0800 (PST)

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Pornography tidak perlu dicegah dgn UU
baru. UU yg sudah ada cukup keras dan kuat utk mencegah pornography.
Pornography, drugs, alcohol and gambling memang menurut buku2 agama berasal
dari middle east - Torahh, Injil, Qur'an harus dilarang ------- Tetapi kalian
lihat saja meskipun uu-nya ada, apakah kita dpt mencegah persoalan ini. US ada
undang2 anti drugs, tetapi pemakaian drugs paling terbesar didunia adalah USA.

  Pornography juga perbatasannya masih tidak jelas. Utk orang Arab
memerlihatkan perut dilarang - pakaian nasional India bebas perut.  Untuk
banyak negara kita tidak dapat memberikan bayi minum susu ibu di public, Kan
diIndonesia ini bebas.
  Membikin uu memang mudah - tetapi mempertahankan uu ini saya kira sangat
sulit.
  Lagi jikalau ini dilakukan diIndonesia - salah satu negara yg paling corrupt
diAsia - yg akan untung hanya korp polisi.
  Andreas

Alvin Daniel <alvindaniel_net@xxxxxxxxx> wrote:
  duuhhh please deh, kita kan lg ngomongin RUUAPP, kok malah
ngomongin UU Anti Konak?

hahhahahaaaaaa....

> ngeri banget deket2 lelaki seperti ini. dikit2 ngaceng.
> lalu selama ini sehari ngaceng berapa kali didepan umum?
kan di mall
> banyak yang pake mini, u can c, blouse kaos ketat dll. waktu
ngaceng
> didepan umum gimana ngatasinya?

        Cultural diversity   Indonesian languages   Indonesian language learn
  Indonesian language course