[nasional_list] [ppiindia] Apakah Islam mengajarkan arogansi?

  • From: "Jimmy Okberto" <jimmy.okberto@xxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Fri, 24 Feb 2006 12:57:55 +0700

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Bung Budiarto,

Anda menanyakan : Apakah Islam mengajarkan arogansi?
Jawabannya adalah Ya.

Contoh Nyata di Indonesia adalah Penganiayaan pengikut Ahmadyah Indonesia.
Baru-baru ini di Iraq Umat Islam saling baku hantam antar sunni dan shiah.
Dan lebih real lagi adalah adanya Allah bersemayam dalam bangunan Ka'Bah di
kota mecca.

J Okberto